Testimoni

  • Customer1

    This is dummy testimonial. It is not meant to be read. It has been placed here solely to demonstrate the look and feel of finished, typeset text.

    18 November 2013
  • nur

    sempet nggak percaya, awalnya aku cuman mau coba paket skincare dari elmuarra, tapi baru coba dipemakaian pertama ternyata hasilnya cepet banget terbukti jerawat di muka aku langsung kempes, setiap habis perawatan pakai produk dari elmuarra muka aku juga makin cerah, mantul banget deh, yakin jadi langganan, sellernya ramah banget lagi pokoknya recomended banget

    25 November 2020
  • Adelya

    Aku udah 1 minggu pake yang acne starter kit, facial wash nya lembut pas dipake, ga bikin kulit muka jadi keset pas abis cuci muka, essence nya bagus bgt sihh muka aku jd lebih halus & bekas jerawat banyak yang mulai berkurang, dan acne spotnya cepet banget untuk ngempesin jerawat aku yg lg meradang, recomended banget untuk yang baru mau coba skincare, karena kulit aku tipe yang sensitif tp produk ini cocok di aku, kalo nanti abis aku pasti akan repurchase sih

    22 November 2020